Saturday, July 13, 2013

WWW.RAJAGOL.COM | JUVENTUS LEBIH BAIK DARI PADA MANCHESTER CITY | FREE GAME BONUS 1 JUTA |

Latihan Fisik Di italy Lebih Berat Dibandingkan Dengan Di Inggris


Carlos Tevez telah mulai melakukan latihan bersama tim barunya di italy, Juventus, dalam rangka persiapan menjelang musim baru setelah resmi ditransfer dariraksasa inggris  Manchester City dengan nilai transfer €12 juta.

Penyerang asal Argentina ini telah merasakan perbedaan atmosfer sepakbola di inggris dan italy. Ia merasakan sesi latihan di Juventus jauh lebih terasa  berat jika dibandingkan dengan di Manchester City.

"Setelah mengikuti latihan pertama, saya baru merasakan ternyata saya harus lebih banyak meningkatkan fisik, terutama berlari dibandingkan saat masih di Inggris. Saya harus lebih cepat untuk menyesuaikan diri dan bekerja lebih keras lagi untuk mencapai kondisi terbaik," ucapnya kepada media

"Saya ingin membuktikan kepada para fans kemampuan saya di sini. Saya juga sudah tidak sabar dan semakin bersemangat dengan sambutan para fans yang sangat antusias. Sekarang saya berada di tim yang lebih kuat dan besar dari klub saya sebelumnya. Juventus siap membuat sebuah sejarah dengan meraih scudetto tiga kali berurutan dan memasang target tinggi di Liga Champions."



No comments:

Post a Comment